... Selamat Datang Di Kawasan Wajib Senyum ... ... Selamat Datang Di Kawasan Wajib Senyum ... ... Selamat Datang Di Kawasan Wajib Senyum ... ... Selamat Datang Di Kawasan Wajib Senyum ... ... Selamat Datang Di Kawasan Wajib Senyum ...

Senin, 18 April 2011

amanat pembina upacara


Assalamu’alaikum wr. wb.
Yth. Ibu Kepala Sekolah SDI Madinaturramlah
Yth. Bapak/Ibu dewan guru beserta staf karyawan
serta anak-anak ku yang berbahagia…

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, karena berkat rahmat dan karunia-Nya jualah di pagi yang cerah ini kita masih diberi kesempatan untuk berdiri dan berkumpul di lapangan ini guna melaksanakan kegiatan upacara bendera.

Dalam kesempatan kali ini, melalui amanat Pembina upacara ada beberapa hal yang akan Bapak sampaikan.

pertama : bapak ucapkan terimakasih kepada seluruh peserta upacara yang sudah dengan tertib dalam melaksanakan upacara bendera pada pagi hari ni. walaupun masih ada beberapa siswa yang berbaris di tempat special atau VIP, tu di pojok kanan sana. untuk siswa yang menempati barisan special atau VIP itu bapak harapkan agar senin depan dapat melengkapi atributnya, mulai dari topi, dasi, sampai kaos kaki.

kemudian : terimakasih pula untuk siswa-siswi kelas … yang sudah bersedia menjadi petugas upacara pada pagi ini, yang bapak rasa sudah cukup bagus dalam menjalankan tugasnya sebagai petugas upacara. namun bukan berarti kalau sudah dikatakan “bagus” tu tidak perlu lagi untuk latihan, Bukan !!! melainkan harus lebih ditingkatkan lagi, supaya lebih mantap lagi. misalnya dalam membawakan acara sudah bagus, paduan suara bagus, mengibar bandera juga bagus, pembaca undang-undang juga bagus naa… itu mantap ….

selanjutnya yang tak kalah pentingnya yaitu mengenai anak-anak bapak yang sering berlarian turun-naik tangga. baik itu anak-anak kelas 2 dan 3 yang mau berwudhu, atau siswa-siswi yang kelasnya di bawah yang mau ke atas, ke perpustakaan atau mau ke kantor, bapak harapkan jangan berlarian ditangga. takutnya kalau nanti ada yang jatuh, kakainya cidera, naaa…. bagaimana turun ke sekolahan, bagaimana mau bermain bola kalau kakinya cidera,, maka disini banyak bapak lihat yang suka main bola, banyak yang mengidolakan irfan bachdim, Gonzales … makanya hati-hati kalau turun-naik tangga.

baiklah, mungkin hanya itu saja amanat Pembina upacara pada hari ini,
wabillah’hi taufik walhidayah, wassalamualaikum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Share it